Minggu, 15 Mei 2011

pengalaman motivasi diri

Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita
adalah untuk mencoba, karena didalam mencoba
itulah kita menemukan dan belajar membangun
kesempatan untuk berhasil . .
(saya tidak pernah punya tujuan hidup untuk sukses,tapi tujuan saya adalah mencoba semua cara untuk sukses)

Tinggalkanlah kesenangan yang menghalangi
pencapaian kecemerlangan hidup yang di
idamkan. Dan berhati-hatilah, karena beberapa
kesenangan adalah cara gembira menuju
kegagalan
 (saya selalu tinggalkan kesenangan di masa muda saya karena buat saya kesengan hanya bisa buat kita mundur?

Hanya orang takut yang bisa berani, karena
keberanian adalah melakukan sesuatu yang
ditakutinya. Maka, bila merasa takut, anda akan
punya kesempatan untuk bersikap berani
(saya tidak pernah merasa takut akan gagal,tapi saya selalu takut kalau saya tidak gagal,karena kegagalan adalah kunci keberhasilan) 

Siapa bilang untuk menjadi kaya dan sejahtera harus punya modal yang banyak? Kalau saja Anda cermat melihat peluang yang ada, ada banyak celah yang bisa menjadi jalan untuk meraih kesejahteraan yang diinginkan. Yang dibutuhkan cuma kemauan untuk menjadi sukses 
(karena selama ini yang menjadi modal saya adalah hanya kemauan)
ini motivasi pengalaman saya semoga bermanfaat.........
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar